Isabela Moner Berlari Lebih Cepat Dari Ledakan di Transformers

Isabela Moner menjadi salah satu dari beberapa tambahan karakter baru di ‘Transformers: The Last Knight‘. Ia mengaku satu bulan berlatih untuk berlari cepat.

Pemeran karakter Izabella tersebut menilai, sang sutradara, Michael Bay memang sangat senang dengan adegan-adegan ledakan. Gara-gara itu juga, ia harus bisa berlari secepat mungkin.

“Dia sangat suka melakukan sebanyak yang dia bisa. Saya harus berlatih selama sebulan hanya untuk bisa berlari lebih cepat dari ledakan,” ungkapnya kepada CinemaBlend.

Moner menganggap film kelima dari waralaba Transformers tersebut sebagai film tergelap. Dalam film tersebut, Moner diceritakan sebagai seorang yatim piatu yang tinggal di zona pasca perang.

“Saya bersembunyi di luar sana dan suatu hari keadaan tidak terkendali dan Cade Yeager (Mark Wahlberg) hadir. Saya menemuinya dan mengalami pertemuan ini,” tutur aktor 15 tahun itu.

Jauh ke belakang, Moner menceritakan tentang bagaimana pertama kali bekerjasama dengan sosok sutradara, Michael Bay. Ia mengisahkan ketika harus menjalani audisi untuk membintangi film kelima Transformers itu.

“Michael Bay menyuruh saya pergi ke tempat parkir, melihat ke arah gedung dan mulai meneriakinya, seolah-olah itu adalah Transformers. Seperti Megatron atau semacamnya. Dan dia merekamnya, seperti membuat film mini. Ini adalah panggilan baiknya! Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya. Hari pertama dan kami sudah melakukan hal aneh yang tidak masuk akal. Tapi, itu hebat. Semacam mengatur nada untuk sisa petualangan,” kisahnya.

sumber: hot.detik.com